Membuat Artikel Blog Yang Pertama

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum Wr Wb

Diawali posting saya Yang Pertama adalah merupakan suatu kebahagiaan dan kegembiraan buat saya dimana Artikel yang saya tuliskan disini sebagai ungkapan dari perasaan yang tidak bisa terlukiskan untuk saya gambarkan dipostingan ini, namun semua itu saya hanya bisa berucap Alhamdulillah bahwa Blog ini telah berhasil saya publikasikan di Dunia Maya.

Jika dipikirkan sebelum Blog ini ada sangatlah tidak mungkin kalau saya akan berhasil membuat suatu blog dan mampu mem-Publikasikan Artikel Blog Saya Yang Pertama karena kemampuan saya bukanlah seorang penulis artikel yang mampu menyusun, memberikan suatu bacaan yang mudah dimengerti dan dipahami oleh pembaca, bukanlah seorang yang mampu mendesain sebuah blog yang dapat menampilkan template blog yang menarik dan nyaman untuk dilihat oleh para pengunjung blog ini, bukanlah seorang yang memahami code-code HTML/XML atau CSS yang bisa memberikan informasi secara cepat untuk para pengguna dan pengunjung blog yang ada di Dunia Maya. Namun saya hanya dapat berharap kepada para pengunjung blog ini agar apa yang akan selanjutnya saya share di Blog ini dapat memberikan kebaikan serta manfaat bagi kita semua.

Di Artikel Blog Yang Pertama ini saya mohon maaf buat para pengunjung sebab disini saya hanya memberikan bacaan yang sangat sederhana dan semoga dapat dimengerti karena kemampuan kami yang sangat terbatas untuk memberikan yang Terbaik. Namun sebenarnya Admin Blog dengan keterbatansan yang kami miliki sangat berharap suatu saat dari kemajuan dan perkembangan Teknologi dan Informasi ( IT ) mengharapkan akan ada sesuatu penyedia/fasilitas Blog yang dapat dimanfaatkan sebagai pilihan untuk mengubah, menyusun suatu Artikel secara otomatis agar dapat dipahami dan dimengerti maksud dari Artikel yang ditulis oleh para admn Blog seperti saya dan tentunya sangat bermanfaat.

Demikian posting kali ini semoga Artikel Blog Yang Pertama ini dapat menjadi langkah awal agar pada waktu-waktu mendatang kami dapat memberikan Artikel-Artikel yang lebih berguna dan bermanfaat. Amin Ya Rabbal Alamin.

Mohon Maaf Lahir Dan Batin
                                       Salam Blogger
Membuat Artikel Blog Yang Pertama 4.5 5 Sippatuju Assalamu'alaikum Wr Wb Diawali posting saya Yang Pertama adalah merupakan suatu kebahagiaan dan kegembiraan buat saya dimana Artik...


,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Sippatuju, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Dunia Maya. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Sippatuju .

Tidak ada komentar

Posting Komentar